Apakah Blog kang ismet dijual ?



Blog kang ismet dijual ?


Assalamualaikum sahabat kizeh,

Seperti biasa kizeh selalu update blog untuk semua sahabat yang mencari informasi dan ingin membagikan pengalaman kizeh dapatkan .

Untuk memberi informasi yang akurat buat semua sahabat kizeh , kizeh biasanya blogwalking kesana kemari untuk memantapkan teori yang kizeh dapatkan . Banyak sekali blog yang kizeh kunjungi , terutama blog yang memang bagus dan terlihat hasilnya . Salah satu blog yang jadi referensi kizeh adalah blog kang ismet

Ada yang tidak tahu blog kang ismet ?


Siapa yang tidak tahu dengan blog kang ismet . Kang ismet adalah salah satu blogger proffesional Indonesia . Blog kang ismet terkenal akan template blog kang ismet yang banyak dipakai dan sangat SEO dan sudah valid untuk semua yang diperlukan dalam SEO .

Menurut pantauan kizeh , kesuseksan blog kang ismet didapatkan dalam penerapan teknik SEO on-page yang baik dan teknik SEO off-page yang baik . Contoh dari penerapan SEO on-page yang baik dari kang ismet adalah tampilan yang bagus , fast loading , konten berkualitas  dan tentu tempalate yang bagus dan mudah dimengerti  oleh si google .

Benarkah blog kang ismet dijual ?

Nah , sampai di inti pembahasan , pertanyaan seperti diatas datang di benak kizeh waktu kizeh sedang mencari referensi untuk konten kizeh yang bagus , informatif , padat dan mudah dimengerti . Kizeh ingin megunjungi blog kang ismet dengan langsung mengetikkan alamat hompage dari blog kang ismet , karena sudah sering mengunjungi dan tidak perlu lagi cari di google .
Ternyata blog kang ismet dilelang oleh perusahaan parkir domain terkenal yaitu SEDO . Lantas kizeh terkejut dan aneh , kenapa kang ismet mau menjual blognya yang bagus dan jelas-jelas sangat menghasilkan sekali . 
kangismet.com dilelang oleh SEDO
Tampilan saat kizeh membuka blog kang ismet
Tanpa pusing-pusing kizeh ingin ikut melelang , tapi karena tidak yakin kizeh memeriksa apakah ada yang tidak benar dan melihat tampilan di desktop SEDO tadi. Ternyata... kizeh salah memasukkan alamat dari blog kang ismet *toeeng* *upss* , alamat sebenarnya dari blog kang ismet adalah kangismet.net dan blognya blog.kangismet.net , kizeh malah memasukkan kangismet.com , pantaslah.. haha .


Kesimpulan 

Haha maaf bagi sahabat kizeh yang terlalu serius dan antusias membaca artikel ini , artikel ini kizeh buat hanya bertujuan untuk refreshing , kizeh melihat banyak blogger yang terlalu ambil pusing dan malah merumitkan ngeblog yang sebenarnya sederhana sekali , makanya kizeh membuat label yang mempunyai anchor blogging asiik , memang pada kenyataannya blogging memang asik  , semoga terhibur dan sukses buat kita bersama .
Kizeh pun juga mendapat pengalaman lagi , ternyata blog yang sudah terkenal akan banyak diburu oleh para perusahaan atau pelaku hunting sub domain , seperti kang ismet tersebut , tentunya banyak orang yang akan melelang  karena tergiur akan kepopuleran dan backlink yang didapatkan , karena tidak hanya kizeh saja yang bisa salah mengetikkan alamat blog lain.
Terima kasih