Blogger Custom Domain Tidak Bisa Diakses


Blogger Custom Domain Tidak Bisa Diakses - Berawal dari obrolan saya dengan Beben Koben, blog saya atau pun luar tidak bisa diakses oleh Kang Beben, saya merasa kebingungan, apa masalahnya... Kemudian hal itu saya alami, saya tidak bisa membuka blog saya sendiri ataupun sahabat lainnya yang menggunakan custom domain.

Saya anggap hanya blogger custom domain saja yang tidak bisa (susah diakses), soalnya saya masih bisa membuka blog sahabat yang menggunakan blogspot. FYI.. saya menggunakan speedy untuk akses internet. Apakah masalahnya ada di speedy? atau blogspot sendiri?

Dengan kejadian ini, sangat berpengaruh kepada puluhan, ratusan, bahkan ribuan blog... saat menulis postingan ini pun sempat saya save di draft beberapa lama, sampai saya bisa mengakses blog saya. Saya pun minta maaf pada sahabat, dengan kejadian ini saya tidak bisa membalas beberapa komentar yang masuk...

Apakah sahabat lain mengalami hal ini? Apakah sobat bisa membuka blog saya, atau blog lain yang menggunakan custom domain? Adakah solusi untuk masalah ini?

Dengan sangat, saya memohon sobat untuk berbagi dan memberi pencerahan tentang masalah ini... Dan mohon maaf apabila masih kejadian seperti ini, ada kemungungkinan saya terlambat mereply komentar sobat.

Sebagai selingan, karena tidak bisa membuka blog, akhirnya saya membuat forum diskusi blogger. Bagi sahabat yang mau gabung silahkan klik saja pada gambar di bawah ini...

forum diskusi blogger

Happy sharring and blogging..