Fixed: Yahoo Smiley Emoticon untuk Blogger Threaded Comment

Beberapa bulan kebelakang, saya membuat sebuah tutorial tentang Cara Menambahkan Yahoo Smiley pada Blogger Threaded Comments. Awalnya script berjalan baik, kemudian fihak Blogger merubah script pada threaded comment ini. Tag awal pada sistem komentar ini adalah "blockquote" kemudian berubah menjadi tag "p".

Yahoo Smiley

Setelah memahami tag tersebut, saya coba edit JavaScriptnya. Emote nya keluar tapi acak-acakan. Akhirnya saya biarkan begitu saja.

Sampai sore ini, seorang sahabat Nova Tri Cahyono, admin dari Nova13.com mengingatkan kembali akan hal ini, soalnya di blog dia sudah berjalan normal.

Penasaran, saya acak-acak kembali JavaScript yahoo smiley dan threaded comment, ternyata template saya yang error. :(... tapi sekarang sudah normal lagi.. Thanks Bung Nova... jadi tergerak untuk edit JS-nya.

Yups, sekarang bagaimana cara memperbaiki smiley yang tidak tampil pada threaded comment?

Bagi anda yang belum menggunakan tutorial saya, silahkan kunjungi Cara Menambahkan Yahoo Smiley pada Blogger Threaded Comments.

Kalau sobat sudah menggunakan tutorial  Cara Menambahkan Yahoo Smiley pada Blogger Threaded Comments  terdahulu, silahkan ikuti langkah-langkahnya :

1. Login ke Dasbor sobat
2. Edit HTML
3. Cari kode </body> dan temukan kode ini :
<script src='http://kangismet.googlecode.com/files/ysmiley.js' type='text/javascript'/>
4. Ganti dengan :
<script src='http://kangismet.googlecode.com/files/ysmiley_fixed.js' type='text/javascript'/>
5. Save

Semoga bermanfaat sob !