Download Game Android Clash of Clans (COC)


Sejak mulai diluncurkan beberapa waktu lalu, kepopuleran game #android Clash of Clans kian menanjak dan menjadi salah  satu game paling banyak di unduh via #Google Play Store. Menyuguhkan aksi adu strategi yang dibalut visual yang ciamik, tidak mengherankan game karya developer Supercell tersebut mampu menarik perhatian penyuka game saku.
Yang membuat game ini kian menarik adalah tema epic yang diangkat sebagai menu utama. Di sini tiap pemain akan berperan sebagai seorang kepala suku sebuah desa. Pertarungan antar clan dan ketepatan taktik bertahan hidup menjadi tuntutan bagi para pemain jika tidak ingin wilayah desanya dihancurkan oleh kelompok lain. Dan kali ini Maxmannroe akan sedikit mengulik mengenai game ini untuk rekan-rekan semua.

Review Game Clash of Clans – In general

Clash of Clans merupakan salah satu judul game android bergenre startegi yang paling diminati saat ini. Tercatat game ini telah di unduh sebanyak lebih dari 50 juta kali dan mendapatkan rating komunitas JalanTikus.com mencapai 4 dari poin sempurna 5.
Secara umum yang menjadikan game berlabel free-to-play ini banyak diminati karena mampu menyuguhkan kesan adu strategi yang cukup kompleks. Di dalamnya terdapat berbagai macam karakter yang harus kita atur untuk mengembangkan desa. Persaingan antar desa juga menjadi intrik yang kian membuat seru game tersebut. Hal menarik lainnya dari game ini adalah meskipun diperlukan akses internet untuk memainkannya, namun game ini secara umum berjalan tidak terlalu berat untuk kelas game startegi pertempuran.
Agar game ini dapat berjalan di gadget anda, seri android minimum yang diperlukan adalah Android 4.0.3 (Jellybean). Bagi orang tua yang khawatir dengan konten game yang terlalu dewasa, nampaknya tidak perlu terlalu risau. Pasalnya game dengan versi terbaru 6.253.5 tersebut termasuk game dengan tingkat kedewasaan menengah. Jadi baik dari konten visual maupun audionya termasuk masih aman untuk anak-anak.

Fitur Game Clash of Clans

Beberapa fitur andalan dari Clash of Clan yakni:
  • Pembangunan desa  dan daerah kekuasan yang tak terbatas.
  • Penggunaan beberapa karakter unik seperti Barbarian, Archer, Goblin, dan juga Magician.
  • Peningkatan level dari berbagai unit bangunan.
  • Sistem alat tukar yang lebih beragam yakni Elixir, Gold dan Gem.
  • Sistem Clan yang memperbolehkan seorang pemain bergabung dengan clan yang sebelumnya telah terbentuk.
  • Pertarungan antar desa untuk memperebutkan wilayah dan berbagi sumber daya penting.
  • Dan masih banyak lagi…

User Interface Clash of Clans

Mengenai tampilan user interface dari game android yang satu ini hampir sama dengan kebanyakan game startegi perang yang lain. Sebagai tampilan utama yakni penampakan desa yang harus kita kembangkan. Untuk tahap awal, wilayah yang menjadi kekuasaan pemain mungkin terlihat tidak terlalu luas. Namun seiring dengan bertambahnya level dan makin banyaknya desa lain yang ditaklukkan, maka luas dan kemegahan kerajaan perang kita pun akan semakin terlihat.
Hal lain yang menarik adalah ikut ditonjolkannya kesan nyata dengan adanya pepohonan, batu dan berbagai elemen lain yang harus kita hancurkan dulu jika ingin membangun sesuatu diatasnya. Fitur zoom in dan zoom out juga menjadi nilai plus lain dalam sisi visual game tersebut.
Baca juga: Aplikasi Android Camera360 Ultimate
Tertarik memainkannya? Mudah kog tinggal download saja via JalanTikus.com dengan link berikut ini. Happy gaming :)