Kata - kata Aku Anak Indonesia

Apakah orang yang bodoh itu masa depannya akan buram? Apakah orang pintar itu masa depannya akan cerah ? itu pun belum tentu, orang yang di anggap bodoh di olok olok oleh temannya malah sekarang bisa mempunyai masa depan yang cerah sedangkan orang yang pintar disegani semua orang malah tidak tau masa depannya separti apa. Buat mereka yang bodoh yang sering di cacimaki karena ke bodohannya buat itu seperti rintangan untuk memotivasi kalian supaya lebih maju lagi.

Apakah manusia membutuhkan manusia walaupun mereka sudah menikah? Apa cinta atau kebutuhankah oleh seseorang? Jika kita ingin memiliki seseorang dan dimiliki itu kebutuhan, bukan cinta , karena cinta itu melepaskan tidak meminta serta tidak diminta. Jika kebutuhan itu belum terpenuhi maka membuat kehilangan akal sehat, karena cinta itu sebenarnya indah.

Meluruskan hal yang positif lebih baik dari pada menyesali perbuatan yang telah di perbuatannya.
Karena hubungan tak perlu mengarah ke hubungan fisik karena mereka tau apa itu artinya cinta.
Berbahagialah orang - orang yang mempunyai fasilitas yang memadai karena jauh di daerah lain banyak sekali orang yang berjuang untuk makan dan mencari ilmu, kenapa di indonesia itu tidak merata.
Menjadi seorang juara adalah suatu hal yang semu, jika kita melakukan nya tidak jujur, lebih baik kalah dengan bangga daripada menang dengan tercela.

Jika seseorang yang kita cintai beralih ke orang lain pasti kita akan merasa sedih, kecewa. Suatu pernikahan hanya mengikat dua orang tapi bukan hati mereka, hati itu tidak bisa dengan apapun hati bisa berlabuh kemana saja dan siapa saja.

Perbuatan kita yang saat ini kita lakukan akan berdampak suatu saat nanti kita di masa depan kelak, karena setiap tindakan yang kita lakukan saat ini akan terlihat pada esok kelak, jika kita salah langkah mengambil tindakan pada saat ini kita akan menyesali di kemudian hari.
Tuhan mempercayakan kita wahai para wanita untuk menjaga kehormatan nya, jadi jagalah kehormatan mu itu