Pengguna Aplikasi Blackberry Massenger palsu capai angka 100.000



Pengguna Aplikasi Blackberry Massenger palsu capai angka 100.000 - tag : Pengguna Aplikasi Blackberry Massenger palsu capai angka 100.000 Selama bertahun-tahun, BlackBerry Messenger (BBM) adalah salah satu nilai jual utama platform RIM. Bahkan bisa dikatakan layanan pesan terus perusahaan tetap berjalan melalui beberapa kali buruk. Perusahaan baru-baru ini berganti nama mengumumkan awal tahun ini bahwa BBM akan datang ke IOS dan Android pada 2013. Orang-orang pasti senang, dan selalu membawa keluar orang-orang jahat. Sebuah aplikasi BlackBerry Messenger palsu Android di Google Play baru-baru ini mengumpulkan 100.000 download.

Aplikasi ini tampak lebih sah dari daftar yang paling palsu. Uploader itu cukup pintar untuk memilih nama pengembang "RIM." Sementara perusahaan berubah nama menjadi BlackBerry, banyak pengguna tidak tahu itu. Jadi nama, ikon, dan screenshot tampak benar, dan jived dengan berita terbaru. Pengembang juga digunakan ulasan palsu untuk membuat aplikasi yang terlihat lebih nyata. Ini tidak sulit untuk melihat mengapa hal itu diunduh oleh begitu banyak orang begitu cepat.

Aplikasi ini sendiri merupakan sebuah aplikasi iklan yang sangat licik. Jika aplikasi ini dibuka, maka akan ada ucapan selamat datang dan menyatakan bahwa aplikasi akan berjalan pada 27 Juni. Selanjutnya, aplikasi ini akan mengubah homepage browser, menambahkan bookmark serta meletakkan sebuah ikon link pada layar home.

Pengembang yang sah berurusan dengan sedikit sakit kepala membuat dan memperbarui aplikasi, dan pengguna mendapatkan lebih banyak pilihan. Google tidak menjalankan beberapa pemeriksaan otomatis pada aplikasi, tapi itu hanya menemukan malware, bukan aplikasi palsu dikemas penuh iklan.

BlackBerry memang menjanjikan bahwa mereka akan mendatangkan aplikasi BBM untuk platform Android dan iOS. Namun hingga kini belum ada informasi kapan aplikasi tersebut akan mereka hadirkan. Jadi jika kalian penasaran dengan aplikasi ini di iOS dan android mari kita tunggu saja tanggal mainnya.