Twitter Ungkap Fitur Baru Project Lightning

Twitter memiliki fitur baru untuk menghasilkan daya tarik, agar lebih banyak orang menggunakan platform mereka. Kali ini, Twitter mengumumkan Project Lightning. Dilansir Itproportal, Jumat (19/6/2015), fitur ini melibatkan live event dan mengandalkan konten seperti foto dan video. Event live tersebut termasuk event besar yang ada di kalender seperti event olahraga Super Bowl, final FA Cup atau Oscar. Tidak menutup kemungkinan event-event lain yang muncul secara spontan.
Kevin Weil yang mengatur Project Lightning mengatakan bahwa fitur baru ini menawarkan evolusi dan perubahan besar. Ia menambah, software akan mendukung even budaya dan momen-momen tertentu atau hal-hal menarik yang berada di sekitar Anda berdasarkan lokasi pengguna.
Lebih lanjut ia mengatakan, fitur Project Lightning memudahkan pengguna mengemas konten informasi dengan lebih kaya. Dengan fitur baru ini, perusahaan berusaha untuk menarik pengguna baru serta mendapatkan uang dari layanan tersebut.
Pengumuman fitur baru ini muncul di tengah-tengah kabar bahwa Dick Costolo akan keluar dari posisinya sebagai CEO. Costolo mengumumkan pengunduran dirinya sebagai CEO Twitter dan resmi melepaskan jabatannya terhitung 1 Juli 2015.
Salah satu pendiri atau co-founder Jack Dorsey akan mengisi posisi sementara yang ditinggalkan Dick Costolo hingga pemimpin baru muncul menggantikan posisinya.