Agar.io Permainan Berbasis Web, Rame, dan Bikin Greget

Hai para blogger. Melepas kejenuhan ngetik artikel terus, kita beralih dulu ke Game, yaitu Agar.io, gamenya klasik tentunya menurut saya rame haha :D Hati - hari, permainan ini akan membuat anda ketagihan :D Penulis juga udah kecanduan haha :D

Pertama kali saya tau ini dari teman, dan pertamanya game ini bosen, pengen muntah :v tapi setelah main di Android, gamenya seru haha. (Kalian bisa mendapatkan Versi Android disini)


Menjadi game ini trick memainkannya amat sangat enteng & mengaksesnya juga enteng, tak butuh unduh. Game ini tersedia dalam wujud website & online. Menjadi didalam game ini kita dapat berjumpa dgn sangat banyak pemain dari tiap-tiap server didunia.

Buat memainkan game ini tidaklah sulit, kita cuma butuh menggerakkan mouse & memakan biji-biji yg sedia di lantai, seperti halnya main-main game Feeding Frenzy cuma saja kita dapat bergerak bebas. Oh iya satu lagi, jadi didalam game ini kita serta sanggup memakan & dikonsumsi sama player yg main-main pula, menjadi dalam memainkannya kita mesti tidak sedikit memakan biji & tumbuh makin gede, makin akbar karakter kita sehingga kita dapat dgn gampang memakan player lain. Tapi apabila kita dikonsumsi player lain disini segi buruknya kita mesti mengawali dari mungil lagi & tumbuh gede & disini pun kita dibuat ketagihan bersama dapat balas dendam maupun cuma penasaran apabila tumbuh besar : D


Oke serentak saja nama game nya ialah agar.io. Ya nama game ini diambil dari nama alamat webnya sendiri. Buat memainkannya mampu serentak.

Hehe cukup segitu aja ya. Let Play Game Para Reader :D >>> Agar.io