Lazada.co.id Toko Online Penipu terbesar di Indonesia

Saya ingin menceritakan pengalaman saya belanja di Lazada.co.id yang mengklaim sebagai Toko Online Terbaik di Indonesia, Namun kenyataan nya tidak demikian, bagi anda yang mau belanja melalui situs Lazada.co.id Mohon dipertimbangkan jika tidak ingin mengalami kejadian yang tidak mengenakkan bahkan sangat memuakkan seperti yang saya rasakan sekarang ini.

Pada tanggal 7 Juli saya melakukan Order di Lazada yaitu Produk

1. AIUEO Sauna Belt – Sabuk Pelangsing

2. Gogo Paketan Body Slimmer + Dr. Eric Slimming Hot Cream

Saya melakukan Pembayaran pada hari itu juga sejumlah total Rp. 269600.00 Setelah melakukakn Konfirmasi 1 hari kemudian baru saya mendapatkan balasan Email yang menyatakan Orderan saya akan diproses dalam 3 hari kerja. asumsi saya Orderan saya akan segera sampai dalam waktu 5 hari kerja, namun setelah saya Chat dengan CS nya, ternyata Orderan saya akan baru dikirim dalam 5 hari kerja. GILA !!!!

Kenapa harus dikirim dalam waktu 5 hari kerja? Apakah Stok Barangnya NOT READY ? Jika memang NOT Ready kenapa di website ditampilkan Ready ? Okelah, saya coba Positif Thinking, saya berpikir mungkin ada kesalahan dan saya mulai berpikir bahwa Lazada.co.id Penipuan karena setiap kali konfirmasi dengan CS nya melalui Live Chat selalu dijawab “Mohon ditunggu akan segera kami kirimkan” Tidak ada kepastian kapan akan dikirimkan, saya hanya bertanya “Kapan dikirimkan? bukan kapan sampai barangnya !”

Pada tanggal 10 Juli saya kembali melakukan Komplein kepada CS nya, lagi-lagi jawaban yang sama dan Akhirnya saya sangat Kecewa. saat saya cek Email, saya mendapatkan email dari Lazada yang berbunyi

Kami dengan menyesal menginformasikan pada Anda bahwa terdapat keterlambatan dalam proses pengiriman produk yang Anda pesan dengan nomor order 346693912 yang telah diorder melalui Lazada.co.id .

Nama produkAkan mulai dikirim dalam
AIUEO Sauna Belt – Sabuk Pelangsing3 hari kerja
Kami sedang melakukan usaha terbaik untuk mengantarkan pesanan sesegera mungkin dan akan menginformasikan Anda apabila terdapat informasi tambahan. Mohon abaikan email ini jika Anda telah mendapatkan produk.
Kami meminta Anda untuk menjadikan kejadian ini sebagai pengecualian selama kami terus berusaha untuk menyediakan pelayanan terbaik pada pelanggan berharga kami.

Saya kaget, Saya kesal, bukan kaget dan kesal karena masalah keterlambatan saja. tapi saya juga sangat kesal bahwa orderan saya dikurang satu. padahal saya order dua produk.

Dipesan pada : 2015-07-07 06:16:26

Nomor pesanan 346693912
Nama Produk
Kode Produk
Harga
(IDR)
Kuantitas
Total
(IDR)
AIUEO Sauna Belt – Sabuk Pelangsing
HE919HBAQZS8ANID-606742
55900.00
1
55900.00
Gogo Paketan Body Slimmer + Dr. Eric Slimming Hot Cream
GO646HBBBRZ6ANID-1206269
144900.00
1
144900.00
Total Diskon
0.00
PPN
0.00
Total Harga
IDR 269600.00
Silahkan kunjungi Pusat Bantuan kami untuk tips terbaru dan pertanyaan yang sering diajukan. Silahkan jika Anda ingin menghubungi kami, jangan ragu untuk memberikan informasi disini.

Hormat kami,
Tim Lazada

Saya kembali menghubungi CS nya secara live chat namun tidak ada respon sama sekali, saya coba kirimkan email, tidak ada balasan hingga sampai sekarang tanggal 11 Juli 2015

Saya merasa ditipu. Lazada Penipu !!! saya sangat berharap manajemen Lazada membaca posting ini, dan bagi teman-teman yang ingin belanja di Lazada.co.id harap pikir ratusan bahkan ribuan kali, karena tidak hanya saya yang ditipu oleh lazada, saya cek blog-blog yang pernah dikecewakan oleh Lazada dan juga di kaskus.

Saya sangat mengharapkan pihak kepolisian segera mensterilkan Lazada. ada yang salah dengan manajemen mereka. Mungkin bahkan memang niat melakukan penipuan.

Saya tidak perlu refound / meminta uang saya kembali. karena sudah dipastikan uang saya tidak akan pernah dikembalikan.

Semoga teman-teman mendapatkan pembelajaran dari kejadian yang saya alami.