Pesan Tiket Pesawat dari Android Sekarang jadi Lebih Mudah




Apakah kamu sering melakukan perjalanan ke beberapa kota di Indonesia maupun sejumlah kota di Asia menggunakan fasilitas pesawat terbang? Nah, saat ini kamu nggak perlu bingung-bingung lagi untuk melakukan pemesanan tiket pesawat terbang. Karena semua dapat dilakukan di dalam genggaman.
Beberapa waktu yang lalu sebuah startup perusahaan travel yang bernama PT Traveloka Indonesia telah resmi megumumkan kehadiran aplikasi mobile untuk platform Android. Dengan aplikasi tersebut pengguna dapat mencari tiket penerbangan ke seantero Indonesia dan beberapa kota di Asia dan juga Australia. Namun tidak hanya sebatas untuk melakukan pemesanan tiket pesawat terbang saja, rencananya aplikasi Traveloka juga akan dilengkapi dengan fitur “pemesanan kamar hotel” yang akan ditambahkan dalam update aplikasinya yang akan datang. Traveloka Tiket Pesawat - Sekarang udah ada di Android (2) Traveloka Tiket Pesawat - Sekarang udah ada di Android (1)

 Fitur Aplikasi Android Traveloka

  • Mencari tarif promo maskapai penerbangan: AirAsia , Garuda Indonesia , Lion Air , Sriwijaya Air , Citilink , Jetstar , Wings Air , Xpress Air dan banyak lagi.
  • Tujuan domestik dan internasional , lebih dari 5.700 rute.
  • Urutkan berdasarkan harga, durasi, keberangkatan / kedatangan.
  • Pencarian Instan berdasar kota, bandara dan kode bandara.
  • Transaksi Aman dengan berbagai pilihan pembayaran : ATM / Transfer, Kartu Kredit , Internet Banking , SMS Banking , dll
Traveloka Tiket Pesawat - Sekarang udah ada di Android (3) Traveloka Tiket Pesawat - Sekarang udah ada di Android (4)