Duel Otak Premium 2.2 Full Version + Crack

Duel Otak Premium 2.2 Full Version + Crack - Pernah main duel otak? Permain android ini sangat menantang. Duel Otak Premium 2.2 Full Version memang sangat cocok bagi kamu yang ingin mengeksplore lebih banyak seputar ilmu pengetahuan dan sejarah dunia. Didukung dengan soal-soal yang sulit dijamin kamu tidak akan merasa bosan. Sebenarnya, Duel Otak adalah game yang bersifat free, namun jika kamu menggunakan Duel Otak versi Premium maka kamu akan terbebas dari iklan, dan kamu juga dapat melakukan berbagai kostumisasi dari warna background bahkan avatar.

Screenshot:



Download Duel Otak Premium 2.2 Full Version + Crack
Download Via Usercloud
Download Via Mirror | Status: Tested Android Lollipop

FAQ

User; Gan kalau mau dapetin game ini gimana?
Admin: Download terlebih dahulu file DualOtak.apknya lalu pindahkan ke memory card/storage HP Androidmu.
User: Terus Udah gitu?
Admin: Lalu, jalankan file .apknya untuk memulai instalasi.
User: Nah udah sampe situ ane kebingungan harus apa lagi?
Admin: Jika sudah, langsung saja login/register akun di Dual Otak. Selesai dan selamat bermain.

5 komentar

Author
avatar

Makasih gan.. bisa buat referensi ane nih.. Selama ini ane pake Duel Otak yang free :D

Reply
Author
avatar
Reply
Author
avatar

mantep gan :D gw coba dulu

Reply
Author
avatar

Wahh Full Version nih
Mantab
makasi gan :D
izin donlot

Reply
Author
avatar

wah duel otak , ane gak main sayangnya

Reply