Akhirnya... Diterima Google AdSense


Google AdSense, ya... banyak rekan blogger tergiur dengan situs penghasil dollar ini. Termasuk saya :). Jatuh bangun sudah mencoba peruntungan mendaftar di Google Adsense. Hasilnya.... Di tolak mentah-mentah.

Setelah beberapa bulan, saya akhirnya ketawa sendiri dengan apa yang saya lakukan. Sekedar share pengalaman aja bro...

Waktu itu, saya mendaftarkan situs ini. Dengan usia se umur jagung dan beberapa buah postingan, plus Bahasa Indonesia. (Jelas... ditolak).

Kedua kalinya, setelah cari informasi saya buat blog berbahasa inggris hasil comot sana-sini dengan 10 postingan, baru satu minggu langsung daftar adsense. (Ditolak lagi).

Akhirnya kembali membeli sebuah domain, GalleryBloggerTemplates.com (Free Blogger Templates). Setelah berusia 2 bulan mencoba kembali mendaftar. Tidak ada kabar berita dan hampir putus asa, blog pun gak pernah aku update selama sebulan.

Setelah satu bulan datang sebuah email dari Google AdSense yang menyatakan kepemilikan domain. Kemudian membuat halaman yang menyatakan bahwa domain itu, memang milik saya.

Hari ini, Akhirnya Surat Cinta dari Google Adsense pun datang. Akun AdSense sudah di terima.
Sekarang... tinggal semangat cari $ di Adsense. Untuk melihat blog saya yang sudah pake adsense, klik disini.

Gimana pengalaman sobat tentang Google Adsense?