Template Kloning Blog Kang Ismet

Halo sobat Blogger, kali ini saya ingin berbagi Template Kang Ismet. Sebelumnya saya minta maaf kepada Kang Ismet karena sudah menyebar luaskan Templatenya. Tapi ketahuilah sobat, yang saya lakukan disini hanyalah mencari dan membagi ilmu, jadi tidak ada niat saya untuk menjatuhkan atau menyaingi Blog yang saya Kloning Templatenya.

Menurut saya Template Kang Ismet ini adalah yang terbaik dalam Dunia Blog yang saya tekuni ini. Tidak salah jika beberapa orang mencari Template Kang Ismet untuk dipakai secara pribadi pada Blog nya masih-masing.

Beberapa kelebihan Template Kang Ismet
  • Responsiv cek disini
  • Valid HTML5 pada Homepage cek disini
  • Valid HTML5 pada postingan cek disini
  • Valid CSS3 cek disini
  • SEO 100% cek disini
  • Back to top
  • Customized Deleted Comment
  • Smooth scroll to comment hash
  • dll.

Link udah tersedia sob, download langsung template kang ismet nya di posting ini

1 komentar:

Author
avatar

terimakasih telah berkunjung

Reply