Blog Kang Ismet Redesign dan Go Responsive

Apa kabar sahabat blogger? Mudah-mudahan dalam keadaan baik. Mohon maaf sebelumnya, banyak pertanyaan yang belum dijawab, dan request yang belum dibuat., sehubungan kesibukan saya di dunia offline.

Disela kesibukan saya, saya mencoba membuat tampilan baru Blog ini, supaya lebih ringan, fresh dan elegan. Walaupun saya bilang responsive, entah sudah responsive betul atau belumsmile Silahkan dikoreksi sama sahabat yang sudah jago dalam pembuatan template.

Desain template ini belum 100% fix, masih ada beberapa hal yang harus di tambahkan di sana-sini. Untuk mengenang template lama, saya buat screenshootnya :

blog lama kang ismet
Tampilan lama mulai 2012 - Mei 2013

Dan tampilan saat ini, seperti ini (entah sampai kapan) :

tampilan baru blog kang ismet
Tampilan terbaru saat ini

Bagaimana menurut sahabat tampilan baru template saya? Lebih bagus, lebih ancur, atau apa?
Bagi sahabat yang berkenan silahkan memberikan tanggapan di kolom komentar.