Kontes SEO Ekiosku.com

Kontes SEO Ekiosku - Sudah lama saya hanya berbagi tutorial blogger, dan tidak menyentuh informasi Kontes SEO. Walaupun informasi ini sedikit terlambat, tapi mungkin sobat sudah mengetahui tentang Kontes SEO Ekiosku.

Kontes SEO Ekiosku berhadiah total Rp. 15.5 juta (untuk 20 orang pemenang), Pelaksanaan mulai tanggal 1 November 2012 - 1 Februari 2012. Kata kunci yang di perlombakan adalah Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan.

kontes seo ekiosku.com

Ketika saya coba cek kata kunci "Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan" entah berapa ratus pendaftar yang sudah mencoba keberuntungan di bidang Optimasi SEO. Lebih dari 20 halaman pencarian Google utuk kata kunci ini.

Terlepas dari kabar yang menyatakan bahwa Kontes SEO melanggar TOS Google, ternyata minat rekan-rekan blogger untuk mengikuti Kontes SEO masih sangat tinggi. Entah ingin mencoba kemampuan di bidang SEO atau tergiur hadiah yang ditawarkan. Nah... Kalau sobat gimana?

Kembali ke Kontes SEO Ekiosku, bagi sobat yang ingin berpartisipasi silahkan kujungi langsung website penyedia kontes di http://lombaseo.ekiosku.com. Nah.. kalau sobat menang.. bagi2 ya.... :)

Insya Allah, untuk pemenang kontes seo ekiosku saya posting Februari mendatang :)

Semoga info Kontes SEO ini bermanfaat....