Mak Vera Posting Chat Menyayat Hati Dengan Olga Syahputra

Beberapa bulan sudah berlalu sejak Olga Syahputra meninggal dunia. Meskipun begitu, kepergian sang komedian legendaris itu masih menyisakan duka yang menyesakkan bagi dunia hiburan tanah air, fans, kerabat dekat, hingga keluarga.
Mak Vera, sang manajer yang turut berperan besar dalam mengantar Olga menjadi sosok terkenal pun masih dirundung kesedihan yang mendalam hingga saat ini. Seperti Billy Syahputra, beliau juga kerap kali menunjukkan rasa rindunya pada sang almarhum.
Pada postingan terbarunya di akun IG, Mak Vera mengunggah sebuah foto kolase kenangan antara dirinya dengan Olga. Ternyata hari Jumat (12/6) kemarin di mana Olga sudah pergi selama 12 minggu, bermakna spesial untuk dirinya dan almarhum.
Potret kenangan Mak Vera bersama Olga / © Instagram
Potret kenangan Mak Vera bersama Olga / © Instagram
"Jumat ini adalah Jumat ke-12 tanpa Olga di sisi mak dan hari ini pas tanggal 12. Kalau dijumlahkan angka ini 12 + 12 = 24. Kalo 2 + 4 = 6, 6 adalah tanggal lahir mak. Jadi sampai kapanpun mak nggak akan bisa lupain kamu. Kamu orang terbaik yang pernah mak kenal. Love you forever Olga anak mak. Tungguin mak ya jika dikasih izin suatu saat kita ketemu ya anak mak," tulisnya di caption foto tersebut.
Setelahnya, Mak Vera juga mengunggah screenshot salah satu percakapannya dengan Olga di sebuah pesan singkat. Dari yang terlihat, pembicaraan itu dilakukan ketika pria yang sempat dekat dengan Jessica Iskandar itu sedang sakit.
Chat kenangan Mak Vera dan Olga / © Instagram
Chat kenangan Mak Vera dan Olga / © Instagram
"Sms Olga anak kesayangan mak yang sayang banget sama maknya. Kasih sayang abadi sampai mati dan itu terbukti. I love you my angel," bunyi caption foto di atas.
Netizen yang menyaksikan postingan-postingan di atas tak pelak ikutan 'banjir air mata'. Suasana haru-biru langsung menyelimuti timeline Instagram Mak Vera.
Kalau kalian kangen nggak sama almarhum Olga Syahputra? :')