Benarkah Facebook akan ditutup pada 15 Maret?

Is it true that FACEBOOK WILL END ON MARCH 15th? Benarkah Facebook akan ditutup pada 15 Maret? pertanyaan itu muncul diseluruh dunia. Artikel yang tertulis di weeklyworldnews.com membuat heboh pengguna facebook.

Coba kita lihat beberapa komentar di situs tersebut:
Princess:
wtf?? fb is shutting down...u must be kidding me...fb is like my 2nd life... u cant take it away from me... :'(
Gabby:  
why are you shutting down facebook? just because its ruining YOUR LIFE. doesnt mean you take it away from half of the world? we all communicate on it instead of using minutes on your phone and text messages from other places. we can just go on facebook and chat. and share photos with others. this is stupid.

Masih banyak komentar yang menyesalkan pernyataan ini, tapi disisi lain ada juga yang berterima kasih kalau benar hal ini terjadi. Sebagian beranggapan hanya trik bisnis. Entahlah...
Randa: 
ahh finally the facebook nightmare is ganna be over!!
thankyou sooo MUUUUUUUUUUCH marksmile and seriously we need to go back to our old life coz we may lost soo many things without knowing.

Abang Kumis:
Bisa saja Mas Mark Zuckerberg ini...untuk meningkatkan performa Facebook Anda. Anda melakukan lemparan issue bahwa FACEBOOK Anda akan di tutup. Tentu akan banyak komentar mengharap agar Facebook tidak di tutup, dari situ Anda akan dapat memprosentase peminat Facebook Anda. Jika prosentase peminat agar facebook tidak di tutup lebih besar maka ku yakin Anda tidak jadi menutup Facebook Anda....Anda hebat.


Kesimpulan saya sementara, dari membaca berbagai komentar dan menunggu pernyataan Mark (kalau ada), semua itu hanaya hoax, kabar burung, isapan jempol.
Bagaimana pendapat anda dengan berita penutupan facebook ini?benarkah?